Idol & Celeb

Sempat Dibantah Management KOO, Fantagio Konfirmasi Hubungan Asmara Rocky ASTRO dan Park Bo Yeon?

Respon yang berbeda disampaikan oleh agensi Rocky ASTRO, Fantagio, terkait rumor hubungan asmara antara idol tersebut dengan artis yang berada di bawah naungan Management KOO, Park Bo Yeon.

Sebelumnya Management KOO telah merilis pernyataan, yang memastikan bahwa Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO hanya memiliki hubungan sebagai teman dekat dan telah membintangi web drama yang sama.

Tak lama setelah dirilisnya pernyataan dari Management KOO, Fantagio yang merupakan agensi Rocky ASTRO menyusul untuk buka suara, yang mana berbeda dari kata-kata yang dirilis agensi Park Bo Yeon.

“Rocky dan aktris Park Bo Yeon saat ini sedang dalam tahap saling mengenal satu sama lain secara perlahan dengan perasaan yang baik, dan mulai diketahui (hubungan mereka) melalui laporan media”, tukas Fantagio, mengonfirmasi hubungan spesial dari Park Bo Yeon dan Rocky.

Fantagio juga menambahkan bahwa mereka menyayangkan harus menyampaikan berita hubungan asmara dari Rocky dan Park Bo Yeon disaat Korea Selatan sedang berkabung karena tragedi Itaewon, dan meminta pengertian penggemar karena keterlambatan mereka dalam merilis pengumuman ini.

Diketahui bahwa Park Bo Yeon dan Rocky ASTRO mulai mengenai satu sama lain melalui proyek web drama Find Me If You Can. Keduanya semakin dekat setelah Park Bo Yeon, yang hobi dalam menulis, membuat lirik salah satu lagu solo Rocky ASTRO. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.