FeaturedTV Programs

SBS Beberkan Video Anggota OMEGA X Saat Jadi Korban Tindak Kekerasan Sang CEO!

SBS baru-baru ini telah membeberkan bukti video yang memperlihatkan anggota OMEGA X ketika menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh CEO agensinya.

Sebelumnya seorang saksi mata menyebutkan bahwa mereka telah melihat anggota OMEGA X sedang dimaki dan menjadi korban kekerasan oleh seorang wanita yang diduga sebagai CEO agensi.

Insiden tersebut terjadi ketika anggota OMEGA X sedang berada di Amerika Serikat untuk tur konser mereka yang bertajuk CONNECT : Don’t give up.

Setelah menuai kontroversi, baru-baru ini pihak agensi SPIRE Entertainment merilis pernyataan resmi dan menyampaikan permintaan maaf mereka.

Melalui pernyataan tersebut, agensi menjelaskan bahwa saat itu terjadi kesalahpahaman di antara anggota OMEGA X dan CEO agensi ketika mereka saling mengungkapkan unek-unek terhadap satu sama lain. Agensi juga menjelaskan bahwa anggota OMEGA X dan pelaku kini telah menyelesaikan kesalahpahaman tersebut.

Di tengah-tengah kontroversi tersebut, baru-baru ini SBS membeberkan bukti rekaman video yang memperlihatkan anggota OMEGA X ketika sedang dimarahi oleh sang CEO. Tidak hanya menggunakan kata-katanya, pelaku juga tampak beberapa kali memukul anggota OMEGA X.

Kalian bisa melihat video rekaman yang telah dibeberkan oleh pihak SBS berikut ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.