Idol & Celeb

Sambut Kedatangan Jin BTS, ARMY Argentina Sudah Ngantri di Bandara Selama 2 Hari?

Kehadiran Jin BTS di Argentina belum lama ini tuai perhatian, karena membludaknya para penggemar di bandara negara tersebut.

Dikabarkan bahwa para ARMY Argentina telah menantikan Jin BTS di bandara semenjak dua hari sebelum kedatangan idol ternama Korea Selatan ini. Mereka juga telah berlatih untuk melakukan fanchant untuk menyambut Jin.

Setibanya Kim Seok Jin (nama lengkap Jin BTS) di bandara pada 25 Oktober 2022, penggemar tampak heboh meneriaki nama idol itu. Melalui video yang diunggah mereka yang berada di lokasi, kerumunan penggemar di pintu keluar bandara bagai lautan.

Kondisi bandara Argentina saat Jin BTS tiba

Namun, karena kondisi yang tak kondusif, staf memutuskan untuk mengubah jalur keluar Jin BTS dari bandara, dengan pengamanan ketat dari kepolisian setempat, agar tak terjadi hal yang tak diharapkan.

Jin BTS keluar dari bandara lewat jalur berbeda

Merasa bersalah kepada para penggemar lokal, Jin dengan segera mengirimkan kabar melalui platform idol-penggemar.

“Aku telah tiba di Argentina, untuk, semua orang yang berada di bandara, aku minta maaf. Sangat banyak orang berkumpul disana yang membuatku berpikir bagaimana jika ada orang yang terluka, jadi aku tak bisa keluar melalui jalur itu. Aku sungguh ingin bertemu kalian, aku minta maaf. Aku harap dapat bertemu kalian di konser.” tulis Jin BTS.

Sementara itu, Jin BTS diketahui akan suguhkan penampilan bersama Coldplay di konser band tersebut pada 28 Oktober 2022 mendatang, memperdengarkan lagu kolaborasi mereka yang bertajuk “The Astronaut”. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.