FeaturedIdol & Celeb

Rilis Pernyataan Resmi, BIGHIT MUSIC Umumkan BTS Akan Masuk Wajib Militer

BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa BTS akan melaksanakan tugas wajib militer dalam pernyataan resmi mereka.

Pada hari Senin (17/10), agensi BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa anggota BTS akan melaksanakan tugas wajib militer mereka.

Seperti yang penggemar ketahui, sebelumnya rencana wajib militer anggota BTS sempat mengundang banyak tanda tanya, sebagaimana pemerintah Korea Selatan ingin memberikan pengecualian kepada para anggotanya.

Kini melalui pernyataan resmi mereka, pihak BIGHIT MUSIC menyatakan:

“BIGHIT MUSIC dengan bangga mengumumkan hari in bahwa anggota BTS saat ini sedang maju dengan langkah untuk menyelesaikan tugas wajib militer. Setelah menggelar konser fenomenal untuk mendukung World Expo 2030 di Busan, dan sebagaimana anggota memulai karir solo mereka, ini adalah waktu yang tepat dan anggota BTS merasa terhormat untuk melakukan tugas wajib militer.

Sejak BTS dibentuk lebih dari 10 tahun yang lalu, grup telah mendapatkan kesuksesan secara internasional, memecahkan rekor dan melemparkan K-Pop ke kancah global. BIGHIT MUSIC telah berfokus pada momen pencapaian dan di saat yang bersamaan tetap memungkinkan untuk menghormati kebutuhan negara dan agar para pemuda yang sehat ini dapat menjalani tugas wajib militer dengan rekan senegaranya, dan itu adalah sekarang.

Anggota grup Jin akan segera memulai proses masuk wajib militer segera setelah jadwal perilisan solonya selesai pada akhir Oktober. Ia kemudian akan mengikuti prosedur wajib militer pemerintah Korea. Anggota lain dari berencana untuk melaksanakan wajib militer mereka berdasarkan rencana masing-masing. Baik perusahaan dan anggota BTS menantikan untuk berkumpul kembali sebagai grup lagi sekitar tahun 2025 setelah menyelesaikan tugas wajib militer merkea.

Dengan dirilisnya album antologi pertama mereka awal tahun ini, membuka jalan untuk memungkinkan para anggota meluangkan waktu untuk mengeksplorasi proyek individu. Sebagai bagian dari keluarga HYBE, kami mendukung artis kami dan sangat bangga bahwa mereka masing-masing sekarang memiliki waktu untuk mengeksplorasi minat unik mereka dan melakukan tugas mereka dengan melayani negara yang mereka sebut rumah. “Yet To Come (The Most Beautiful Moment)” lebih dari sekadar lagu dari album terbaru mereka, itu adalah janji, masih banyak lagi yang akan datang di tahun-tahun mendatang dari BTS.”

Sebelumnya Jin memang telah mengumumkan rencana perilisan single solonya saat BTS menggelar konser di Busan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.