FeaturedIdol & Celeb

RBW Rilis Pernyataan Baru Untuk Kontroversi Ravn, Tangguhkan Jadwal Kegiatannya Bersama ONEUS!

RBW kembali merilis pernyataan resmi terkait kontroversi yang menyeret salah satu artis asuhannya, Ravn dari boy group ONEUS.

Sebelumnya diketahui bahwa Ravn telah dituduh sering berselingkuh dari pacarnya dan menyetubuhi sang pacar dalam keadaan mabuk. Ia juga diduga secara tak langsung meminta para penggemar untuk membelikannya berbagai barang mahal.

Tanggapi kabar tersebut, RBW menyebutkan bahwa mereka akan memeriksa fakta dibalik tuduhan-tuduhan terhadap Ravn pada pernyataan di tanggal 15 Oktober 2022.

Kemudian pada 17 Oktober 2022, RBW kembali dengan merilis pernyataan panjang, menjabarkan posisi Ravn saat ini.

“Halo. Ini adalah RBW.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberikan banyak dukungan dan cinta kepada ONEUS, dan kami ingin memberi tahu tentang masalah yang baru-baru ini disebarkan secara online tentang kehidupan pribadi anggota Ravn.

Kami sedang menyelidiki kebenaran kasus ini dengan cermat, dan semua aktivitas Ravn akan ditangguhkan hingga proses pengecekan fakta selesai. Oleh karena itu, ONEUS akan melanjutkan semua jadwal mendatang dengan formasi lima anggota.

Kami informasikan bahwa jika tuduhan pihak penyebar terbukti palsu tanpa dasar yang jelas, kami akan mengambil tindakan tegas melalui firma hukum yang bertanggung jawab. Selain itu, kami telah mengkonfirmasi bahwa postingan terkait sama sekali tidak ada hubungannya dengan anggota ONEUS lainnya.

Kami sangat meminta maaf kepada para penggemar yang pasti terkejut dengan berita mendadak ini, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memeriksa keasliannya dengan lebih hati-hati. Terima kasih.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.