Idol & Celeb

Ravn ONEUS Kedapatan Sering ‘Ngemis’ Hadiah Mewah Kepada Penggemarnya

Ravn ONEUS kembali menuai kontroversi setelah kedapatan sering meminta hadiah mewah kepada penggemarnya.

Seperti yang talah diberitakan sebelumnya, Ravn sempat dituduh berselingkuh dari kekasihnya, sering memintanya membayar segalanya, hingga menyetubuhi kekasihnya ketika ia sedang mabuk.

Kini kontroversi lain muncul setelah anggota ONEUS tersebut kedapatan memohon kepada penggemar untuk memberikan hadiah mewah kepadanya.

Netizen di situs theqoo mengumpulkan bukti-bukti screenshot yang memperlihatkan bahwa Ravn terus-terusan meminta hadiah mewah kepada penggemarnya .

Bukti pertama memperlihatkan bahwa Ravn pernah bertanya kepada penggemar soal tulisan nama pada kursi di Seoul Forest Park.

Menurut penggemar, Ravn bahkan pernah bertanya di Bubble berapa biaya yang diperlukan agar namanya bisa ditulis di kursi Seoul Forest Park dan ia mengaku malas untuk melakukan riset sehingga ia menanyakannya di sana. Ravn bahkan mempostingkan foto kursi tersebut di Instagram dan bertanya berapa biaya yang diperlukan untuk menuliskan nama di sana.

Diketahui bahwa seseorang bisa menuliskan namanya di kursi Seoul Forest Park jika mereka menyumbangkan dana sebesar 1 juta Won (10,7 juta Rupiah). Biasanya para penggemar K-Pop mengumpulkan dana untuk menuliskan nama idolanya di kursi tersebut.

Netizen juga membeberkan bukti ketika Ravn meminta penggemar untuk membelikannya barang tertentu dan membagikan foto-foto barang yang ia inginkan. Ravn bahkan memberikan ukuran yang biasa ia gunakan.

Tidak hanya itu, Ravn juga sering mengunggah foto menggunakan iPhone ‘jadul’ miliknya dan menuliskan pesan yang secara tidak langsung meminta agar penggemar membelikan iPhone baru untuknya.

Salah satu postingannya ketika mengunggah foto dengan iPhone ‘jadul’ tersebut, “Apakah iPhone X tidak punya alat pemotong yang baru bahkan setelah update ke iOS 16. Aku dengan bodohnya terus menekan tombol selfie,” tulisnya seraya mengunggah foto selfie menggunakan iPhone X yang dipasang case iPhone terbaru.

Ravn juga diketaui sering mengunggah foto-foto pakaian mewah yang ia inginkan dan membagikan di mana tempat membelinya. Ia lalu mengatakan bahwa baju tersebut sudah habis terjual. Ia juga memberikan petunjuk kepada penggemar bahwa baju tersebut hanya bisa dibeli di Korea dan mengatakan bahwa bajunya bisa habis terjual jika ia baru membelinya ketika pulang ke Korea.

Sementara itu, pihak agensi sebelumnya menyatakan bahwa mereka akan memeriksa kebenaran dari tudingan yang dilayangkan kepada Ravn. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.