Idol & Celeb

Ravi VIXX Dijadwalkan Masuk Wajib Militer Bulan Ini

Ravi VIXX dipastikan akan segera masuk wajib militer pada bulan ini.

Berita tersebut disampaikan secara langsung melalui pengumuman resmi yang dirilis oleh agensi GROOVL1N pada hari Jumat (07/10).

Agensi mengumumkan, “Pada 27 Oktober mendatang, Ravi akan memulai tugas wajib militernya sebagai pelayan publik. Ia berencana untuk menjalani tugasnya dengan bersungguh-sungguh.”

Tak lama setelah agensi memuat pengumuman tersebut, Ravi juga menyampaikan kabar yang sama melalui akun Twitter miliknya. Ia menuliskan, “Kalian pasti sudah bersorak jelang akhir pekan tapi kalian kaget kan. Mungkin kalian lihat di artikel tapi karena alasan kesehatan, melalui pelayanan publik pada 27 Oktober, aku akan menjalankan tugas militerku.”

“Aku akan mencoba melihat wajah kalian sebelum aku pergi jadi jika kalian menunggu sebentar, aku akan memberi tahu kalian kabar baik. Aku akan kembali dengan sehat!” tulisnya di Twitter.

Sebelum menunaikan tugas wajib militernya, Ravi telah dijadwalkan akan merilis sebuah single berjudul “Block Party” pada 13 Oktober 2022 pekan depan. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.