Drama & MoviePress Release

Prime Video Siap Tayangkan Drama Island, Dibintangi Kim Nam Gil, Lee Da Hee, dan Cha Eun Woo!

Layanan streaming video global Prime Video hari ini mengumumkan bahwa Island, salah satu serial aksi fantasi Korea yang unik, akan tayang bulan Desember di Prime Video di Asia Tenggara dan lebih dari 240 negara dan wilayah di luar Korea. Hal ini menegaskan upaya berkelanjutan Prime Video dalam menawarkan berbagai konten Korea secara global, setelah sebelumnya menghadirkan komedi romantis Love in Contract pada September lalu. 

Island merupakan serial aksi fantasi yang diadaptasi dari komik/webtoon berjudul sama karya Yoon In-wan and Yang Kyung-il. Berlatar di Pulau Jeju, serial ini menceritakan perjalanan para karakter dalam melawan kekuatan jahat yang mencoba menghancurkan dunia.

Kim Nam Gil, Lee Da Hee (Foto: Prime Video)

Diproduksi oleh YLab Flex, Studio Dragon, dan Gilstory Ent, Island menghadirkan salah satu tim di depan dan balik layar yang terbaik, termasuk sutradara Bae Jong (Welcome to Dongmakgol, Fabricated City), penulis Oh Bo Hyin, dan para pemain ternama, termasuk Kim Nam Gil, Lee Da Hee, Cha Eun Woo, dan Sung Joon.

Mengambil latar pulau Jeju di Korea yang indah, Island akan menyentuh legenda dan cerita rakyat dari sebuah destinasi wisata yang terkenal, di mana para penonton bisa menikmati keindahan alamnya. Serial ini akan tayang di TVING di Korea Selatan dan Prime Video secara global. 

“Penonton Asia Tenggara sangat mencintai konten Korea, dan kami tidak sabar untuk menghadirkan Island dan masih banyak tayangan Korea lainnya kepada para pelanggan kami di kawasan ini dan sekitarnya,” ujar David Simonsen, Director Prime Video Southeast Asia.

Cha Eun Woo, Sung Joon (Foto: Prime Video)

Island akan melengkapi pilihan konten kami yang terus berkembang dan disesuaikan dengan kawasan, termasuk film dan serial lokal, konten anime dan Korea, serta konten global kami yang luar biasa di Prime Video. Nantikan informasi selanjutnya mengenai Island secara eksklusif di Prime Video dalam beberapa minggu mendatang.” tambahnya.

Pertama kali diterbitkan 25 tahun yang lalu pada tahun 1997, Island merupakan kolaborasi antara dua seniman komik legendaris, Yoon In Wan dan Yang Kyung Il, yang langsung meraih sukses besar. Pada tahun 2016, tepat 19 tahun setelah debutnya, Island dipublikasikan di Naver Webtoon dan segera mendapat popularitas di antara generasi penggemar komik yang baru.

Pada tahun 2022, komik/webtoon yang populer ini diadaptasi menjadi sebuah serial live action agar para penggemar dari berbagai generasi dapat ikut dalam sebuah petualangan bersama para karakter protagonisnya. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.