Idol & CelebNews

PNS Ini Serahkan Diri Setelah Coba Jual Mahal Topi Jungkook BTS, Polisi Siap Selidiki

Belum lama ini, tersebar kabar mengenai seorang PNS Korea Selatan yang mencoba menjual benda yang diduga milik salah satu anggota BTS.

PNS yang akui dirinya sebagai staf dari Kementrian Luar Negeri ini diketahui menjual bucket hat yang digunakan oleh Jungkook BTS, tertinggal di kantor terkait saat mengurus paspornya.

Topi Jungkook BTS tersebut diunggah ke situs penjualan online pada 17 Oktober 2022, dijual seharga 10 juta Won atau sekitar 108 juta Rupiah. Namun ketika kontroversi ini ‘meledak’, PNS terkait segera menghapus postingan dan menyerahkan diri ke polisi atas tindakannya pada 18 Oktober 2022.

Diduga topi milik Jungkook BTS yang dijual online (Sumber: Gukmin Ilbo)

Ia mengklaim bahwa tidak ada panggilang telepon selama enam bulan pasca dilaporkan adanya barang hilang, yang mana membuat pihak pelapor memperoleh kepemilikan dari barang tersebut. Tak ada laporan mengenai kehilangan barang juga menimbulkan keraguan terhadap apakah topi ini memang benar milik Jungkook BTS.

Pihak kepolisian Yongin diketahui telah menyerahkan kasus ini kepada Kepolisian Seocho di Seoul , yang mengawasi Pusat Diplomatik dan Keamanan, diyakini sebagai tempat kerja PNS tersebut, untuk diselidiki lebih lanjut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.