Idol & Celeb

Penggemar Yakin Taeyang BIGBANG Akan Segera Lakukan Comeback Solo Gara-gara Hal Ini?

Taeyang, salah satu anggota dari boy group senior BIGBANG, dirumorkan akan melakukan comeback terkait aktivitas yang terjadi melalui media sosial resminya.

Melalui Instagram pribadi dari Taeyang, @__youngbae__ diduga telah mengarsipkan seluruh postingan yang sebelumnya berjumlah lebih dari 900 post. Foto profil yang sebelumnya menampilkan salah satu scene di MV terbaru BIGBANG, “Still Life” kini telah berubah menjadi hitam dengan bio ‘Renewal’.

Aktivitas terkini Instagram Taeyang (www.instagram.com/youngbae)

Tak hanya Instagram, Twitter resmi Taeyang yang memiliki nama pengguna @Realtaeyang yang dibuat sejak tahun 2010 silam juga memperlihatkan aktivitas serupa, dengan banner dan foto profil hitam.

Aktivitas terkini Twitter Taeyang (twitter.com/realtaeyang)

Hal ini sontak tuai perhatian para penggemar, yang telah menantikan comeback solo Taeyang semenjak tahun 2017, merilis album ketiganya yang bertajuk White Night serta tur dunia di Asia, Amerika, dan Jepang.

Banyak dugaan hal ini dilakukan Taeyang untuk mempersiapkan perilisan lagu atau album terbarunya, dengan ‘Renewal’ sebagai tajuknya.

Sementara itu, Taeyang bersama grupnya, BIGBANG terakhir kali melakukan comeback dengan merilis MV “Still Life” pada April 2022, melepas kerinduan dengan para VIP (penggemar BIGBANG) yang telah menantikan kembalinya mereka semenjak tahun 2016 silam.

Apakah kalian juga menantikan comeback solo dari Taeyang BIGBANG? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.