Idol & Celeb

Pemotretan di Paris, Sifat Asli Yeri Red Velvet Terungkap Saat Bertemu Penggemar!

Yeri, maknae dari girl group Red Velvet tuai perhatian untuk sikap yang Ia tunjukkan kepada para penggemar yang berada di Paris.

Sebelumnya diketahui bahwa Yeri Red Velvet berangkat ke Paris, Perancis pada 9 Oktober 2022 lalu dengan tujuan untuk melakukan pemotretan di negara tersebut.

Kehadiran Yeri Red Velvet di Paris tentunya telah dinantikan oleh para penggemar lokal, yang mana interaksinya telah diabadikan dalam foto dan video.

Tak hanya menyapa, Yeri tampak memberikan tanda tangan, berfoto bersama, bahkan mengobrol dalam waktu yang lama dengan para penggemar.

Idol ini menyempatkan diri untuk melihat video cover “Bad Boy” dari salah satu penggemar, yang bincang-bincangnya tampak seperti teman yang sudah kenal dalam waktu lama.

@chae_y0000

yeri saw our cover of bad boy 🥹 the way she touch my HAIR BRO bad boy cover is a part of our rv medley by pink studio on ytb) #YERI #예리 #RedVelvet #레드벨벳 #yeriinparis

♬ son original – Lili📟

Berbagai pujian diterima oleh Yeri Red Velvet untuk sikapnya kepada para penggemar tersebut, disebut menjadi salah satu idol yang sangat ramah kepada para penggemar.

Reveluv, kalian pasti juga ingin melakukan interaksi serupa dengan Yeri Red Velvet, bukan? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.