Idol & CelebNews

Pemerintah Akan Umumkan Putusan Mengenai Wamil BTS Paling Lambat Bulan Desember!

Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata akhirnya akan segera membuat pengumuman mengenai putusan wajib militer anggota BTS.

Pada hari Rabu (05/10), Menteri Park Bo Kyung membahas tentang rencana wajib militer anggota BTS dalam inspeksi parlementer Majelis Nasional.

Selama inspeksi berlangsung, Lee Yong Ho dari Partai Kekuatan Rakyat meminta pemerintah untuk memberikan kejelasan mengenai putusan wajib militer anggota BTS.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Menteri Park Bo Kyung mengatakan, “Jadwal waijb militer Jin akan jatuh pada bulan Desember, sehingga Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata akan mengeluarkan putusannya secepat mungkin.”

Ia melanjutkan, “Kami meninjau masalah ini secara komprehensif dengan melihat pada aspek yang berbeda, termasuk fakta bahwa pertahanan nasional adalah tugas suci, tugas wajib militer adalah simbol keadilan, BTS telah membuat Korea dikenal sebagai wajah K-Culture dan menggerakkan ekonomi secara besar-besaran, masalah kesetaraan antara artis populer seperti BTS dan artis lainnya, efek pada grup ketika salah satu anggota wajib militer, opini publik dan opini pria berusia 20-an, dan banyak lagi.”

Dari sebelumnya pemerintah Korea Selatan memang telah berdiskusi untuk memberikan pengecualian wajib militer kepada anggota BTS. Sebagaimana jadwal wajib militer Jin akan jatuh pada bulan Desember mendatang, maka pemerintah Korea Selatan kemungkinan besar akan mengeluarkan putusan mereka sebelum tenggat waktu tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.