Idol & Celeb

Pasca Kontroversi Bully, Aktris Park Hye Soo Kembali Hadir di Muka Umum!

Park Hye Soo, salah satu aktris muda Korea Selatan ini akhirnya kembali tunjukkan wajahnya di muka umum pasca kontroversi bully pada tahun lalu.

Sebelumnya diketahui pada bulan Februari 2021 lalu, Park Hye Soo tersangkut kontroversi pembullyan di masa sekolah, yang mana dirinya dituduh sebagai pelaku. Telah membantah semua tuduhan tersebut sebagai kabar palsu, Ia juga memutuskan untuk hiatus.

Pasca mundur sementara dari dunia hiburan, Park Hye Soo kembali hadir melalui 27th Busan International Film Festival pada 9 Oktober 2022, untuk menjalani konferensi pers film indie terbarunya, “The Dream Songs”.

Melalui kegiatan tersebut, Park Hye Soo membahas masalahnya di masa lalu itu, “Sudah lama tak berjumpa dan aku senang aku dapat hadir disini bersama kalian hari ini. Aku paham beberapa kalian bertanya-tanya apa yang kulakukan belakangan ini. Aku berusaha keras untuk memperbaikinya (kontroversi bully) tanpa menghindarinya. Jika kalian sedikit lebih sabar, aku akan memberikan berbagai detail mengenai hal itu setelah semuanya rampung.”

Aktris ini juga menambahkan bahwa Ia mendapatkan banyak cinta saat mengerjakan proyek film “The Dream Songs”, yang mana membantu memperbaiki mental dan fisiknya karena kontroversi tersebut.

Sebelumnya Park Hye Soo juga telah membintangi drama Dear.M, namun harus ditunda untuk penayangannya hingga waktu yang tak ditentukan, disebabkan kontroversi Park Hye Soo tahun lalu. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.