Idol & Celeb

Ningning aespa Dituduh Tutup Telinga Saat Dipanggil Penggemar di Paris?

Salah satu anggota dari aespa ini jadi perbincangan di internet terhadap sikapnya yang dianggap kasar kepada penggemar yang memanggil namanya.

Belum lama ini, diketahui bahwa Ningning bersama aespa telah menghadiri Paris Fashion Week untuk Givenchy.

aespa (Foto: Marie Claire)

Hal ini juga dimanfaatkan oleh para penggemar di kota tersebut untuk berjumpa secara langsung dengan idol K-Pop asal Tiongkok, Ningning, yang diabadikan dalam bentuk foto maupun video.

Namun melalui salah satu video yang dicuitkan kembali oleh seorang pengguna, disebutkan bahwa Ningning menjadi idol generasi keempat paling kasar, karena Ia dituduh menutup telinga saat penggemar memanggil namanya.

Hal ini sontak menjadi perdebatan, yang mana para penggemar lain melindungi Ningning dengan mengunggah video-video lainnya, tunjukkan idol tersebut menyapa dengan ramah penggemar lain bahkan ngobrol dalam waktu yang cukup lama.

Video yang menjadi perdebatan tersebut diketahui telah dipotong secara sengaja oleh oknum yang ingin menjatuhkan Ningning.

Sementara pergerakan tangan Ningning yang mengarah ke telinganya diduga karena bagian tubuhnya tersebut terasa sakit karena anting yang Ia kenakan. Pada penghujung video juga terlihat Ningning tampak melambai ke arah luar mobil.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kontroversi ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-3 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.