Netizen Room

Netizen Bahas Pembagian Part Lagu “Nxde”, Soyeon (G)I-DLE Tuai Pro-Kontra?

(G)I-DLE, girl group yang berada di bawah naungan Cube Entertainment ini pada 17 Oktober 2022 lalu telah resmi melakukan comeback dengan merilis lagu bertajuk “Nxde”. Namun pembagian part masing-masing anggota untuk trek tersebut kini menjadi topik pembicaraan.

Melalui Pann Nate, terdapat sebuah utas yang membahas mengenai pembagian part lagu “Nxde”. Soyeon selaku leader dan produser dari lagu-lagu (G)I-DLE tuai berbagai kritikan karena dianggap tak adil dalam membagi part menyanyi.

“Anggota lain hanya menyanyikan 2 baris setiap bagiannya, sedangkan dia menyanyikan 4 baris rap. Tak hanya disitu, dia bahkan menyanyikan intro dan chorus penutup sendirian,” jelas penulis dalam utas terkait.

Melalui kolom komentar, netizen lain turut menyampaikan pandangan mereka terhadap hal ini.

“Aku setuju, jika kau akan memproduseri lagu dan memberikan semua part ke diri sendiri, itu akan menjadi solo”,

“Penggemar Miyeon kesal dengan promosi kali ini, tapi coba pikirkan jika Jeon Soyeon tak di grup itu, apakah (G)I-DLE bisa sesukses ini. Jika Soyeon lakukan solo, (G)I-DLE akan seperti CLC”,

“Minnie dan Yuqi juga memberi part mereka lebih banyak dalam lagu yang mereka tulis, bukankah itu tak dapat diubah? Jika dia (Soyeon) selalu di tengah atau dia mengambil semua partnya, itu akan masalah, namun saat melihat penampilan panggung (G)I-DLE, aku tak berpikir ada yang diasingkan”, dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pembagian part menyanyi seluruh anggota (G)I-DLE dalam lagu “Nxde”? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

14 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.