EventsUser Articles

NCT DREAM Sukses Raih 4 Trofi Penghargaan di The Fact Music Awards 2022

Menuju penghujung tahun 2022, NCT DREAM tercatat telah sukses meraih banyak prestasi gemilang di usianya yang saat ini memasuki tahun keenam. Bahkan julukan triple million seller pun nampak semakin melekat dengan identitas NCT DREAM di tahun ini.

Melalui salah satu ajang penghargaan musik di Korea yaitu The Fact Music Awards 2022 yang digelar pada Sabtu (08/10), NCT DREAM menerima sebanyak 4 trofi penghargaan dari berbagai kategori. Mulai dari kategori Listener’s Choice, Artist of the Year (Bonsang), Best Performer, dan Worldwide Icon. 

Kehadiran NCT DREAM pada malam itu hanya diwakili oleh lima orang saja yaitu Renjun, Jeno, Jaemin, Jisung dan Chenle. Sedangkan Mark dan Haechan tengah fokus melaksanakan konser tur dunia bersama NCT 127. 

Ketika menerima penghargaan, Jeno sebagai perwakilan grup menyampaikan pesannya kepada seluruh audiens dengan penuh suka cita,

“Akhir-akhir ini kami sering berkata ‘Ini merupakan sebuah permulaan’, semuanya ini hanyalah sebuah permulaan untuk NCT DREAM, jadi mari kita berjalan di jalan ini bersama-sama. Terima kasih! Mark hyung dan Haechan sedang berada di luar negeri melakukan touring. Mereka telah berkerja dengan sangat sangat keras. Aku berharap mereka bisa segera kembali ke Korea sehingga kami bisa membagikan kebahagiaan (menerima penghargaan) ini. Mereka selalu bekerja dengan keras. Dan di kedepannya mari kita juga terus bekerja dengan keras!” ungkapnya.

Renjun pun turut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah mendukung NCT DREAM, “Pertama, merupakan sebuah kehormatan bagi kami untuk menerima penghargaan yang hebat ini. Aku juga ingin mengucapkan terimakasih untuk SM Family. Khususnya untuk manager hyung & nuna yang selalu ada di sisi kami, bekerja dengan sangat keras dan menjaga kami. Juga sampai saat ini kami telah berjalan bersama Czennie, aku merasa bahagia dan bangga karena aku merasa kita berjalan selangkah demi selangkah bersama. Di kedepannya juga, ayo kita tetap berjalan bersama. Terima kasih!”

Selain menerima penghargaan, NCT DREAM juga menampilkan dua penampilan spesialnya pada malam itu melalui lagu “Beatbox” dan “Glitch Mode”. 

Selamat untuk NCT DREAM! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.