Idol & Celeb

Miyeon Ungkap Perbedaan 3 Anggota (G)I-DLE Saat Jadi Produser Musik!

(G)I-DLE, girl group besutan Cube Entertainment ini memang dikenal sebagai self-produced idol group, menangani secara langsung lagu-lagu mereka.

Melalui comeback terbarunya, 3 anggota (G)I-DLE turun tangan untuk memproduseri berbagai lagu dalam mini album “I Love”, yaitu Soyeon, Minnie, dan Yuqi.

(G)I-DLE dalam X-LOVE SHOW

Hal ini dibahas oleh Miyeon dan Shuhua dalam wawancara spesial (G)I-DLE dalam program spesial comeback-nya, X-LOVE SHOW.

“Dimulai dari Minnie, dia memberikan kami banyak kebebasan saat rekaman,” tukas Miyeon yang dikonfirmasi oleh Shuhua. Miyeon menambhakan bahwa Minnie mempersilahkan seluruh anggota menyanyi dengan gayanya masing-masing.

(G)I-DLE dalam X-LOVE SHOW

Diketahui bahwa Minnie memproduseri lagu “Change” dan “조각품” dalam album terbaru (G)I-DLE.

Membahas tentang cara kerja Soyeon, merupakan kebalikan dari Minnie, tukas Miyeon. “Soyeon memiliki tujuan dalam pikirannya, jadi kami bekerja sama untuk meraih tujuan itu. Dia memiliki tujuan yang jelas, jadi itu menenangkan.”

“Nxde” dan “Love” dalam album “I Love” ditangani langsung sepenuhnya oleh Soyeon. Ia juga menulis lirik untuk 4 lagu lain album comeback mereka.

Sementara untuk Yuqi, Miyeon akui juga rekannya tersebut memiliki tujuan, namun sulit dipahami oleh anggota lain. “Saat Ia menjelaskannya, itu sedikit aneh yang membuatku berkata “Apa maksudnya?” dan dia akan berkata seperti “Coba lakukan 0.1 detik setelahnya”. Dia sering menggunakan pernyataan yang abstrak, jadi itu cukup menantang.” jelas Miyeon.

(G)I-DLE dalam X-LOVE SHOW

“Reset” dan “Dark (X-file)” merupakan lagu yang ditangani oleh Yuqi dalam album comeback mereka.

Kalian dapat menyaksikan wawancara lengkap dari (G)I-DLE melalui video di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.