FeaturedIdol & Celeb

Menteri Pertahanan Korea Selatan Pastikan BTS Boleh Suguhkan Penampilan Saat Jalani Wamil!

BTS, boy group besutan BigHit Music ini akhirnya akan memulai wajib militer mereka, yang mana dimulai dari anggota tertua, Jin. Mengikuti kabar tersebut, Menteri Pertahanan juga buka suara untuk hak yang dapat digunakan BTS saat wamil.

Melalui perwakilan dari Menteri Pertahanan Korea Selatan pada 18 Oktober 2022, menyampaikan, “Jika untuk pelayanan masyarakat bagi negara, kegiatan untuk negara, atau penampilan yang menguntungkan negara, BTS diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam penampilan dan kegiatan sesuai keinginan mereka.”

BTS (Sumber: Twitter Resmi BTS)

Menteri Pertahanan juga menambahkan bahwa hak yang diberikan kepada BTS sebelumnya juga tersedia untuk beberapa dari mereka yang menjalani wamil. “Kami tak merujuk pada acara atau promosi yang spesifik saat ini,” tambahnya terkait pernyataan tersebut.

Sementara itu, Jin diketahui akan segera merilis single solo yang dirumorkan akan berkolaborasi dengan Coldplay, dirampungkan sebelum dirinya menjalani wajib militer tahun ini.

Konser BTS di Busan (Sumber: Twitter Resmi BTS)

Bagaimana tanggapan kalian mengenai pernyataan terbaru dari Menteri Pertahanan Korea Selatan tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.