FeaturedIdol & Celeb

Mantan Ravn ONEUS Unggah Bukti Chat Saat Pacaran, Penggemar Yakin Rekayasa Karena Ini?

Terduga mantan dari Ravn ONEUS kembali mengunggah rentetan tangkapan layar yang disebut-sebut sebagai bukti baru untuk kontroversi yang menyeret nama idol tersebut.

Setelah sebelumnya merilis foto dan video yang dituduhnya sebagai Ravn ONEUS, kini seorang pengguna Twitter yang mengaku sebagai mantan Ravn menyuguhkan berbagai tangkapan layar untuk percakapan dalam aplikasi KakaoTalk dengan idol tersebut.

Melalui cuitan terbaru yang dirilis pada 16 Oktober 2022 tersebut, terduga mantan Ravn menjelaskan garis besar dari masing-masing isi chat.

Selfie yang dikirim kepada terduga mantan Ravn sebelum dirilis resmi, fakta bahwa terduga mantan Ravn menyiapkan perayaan ulang tahun Ravn, bukti Ravn mencoba keluar rumah setelah positif COVID-19, serta bukti Ravn yang mengatakan ingin memutus hubungan dengan semua gadis setelah adu mulut dengannya, dituliskan oleh terduga mantan Ravn dalam cuitannya tersebut.

Namun melalui rentetan tangkapan layar yang Ia unggah, penggemar menuduh bahwa percakapan yang terjadi adalah hasil rekayasa dengan bantuan aplikasi untuk membuat seolah-olah dua orang saling berkirim pesan di KakaoTalk.

Sementara itu, RBW selaku agensi dari Ravn ONEUS sedang menyelidiki lebih dalam mengenai masalah yang menyeret nama artisnya tersebut. Jika tuduhan-tuduhan yang dilontarkan oleh terduga mantan Ravn terbukti palsu, RBW pastikan mereka akan lakukan tindakan hukum.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.