Idol & Celeb

Ketahuan Bohong Terkait Mobil Curian Dalam Kasus DUI, Begini Respon Hyesung SHINHWA!

Salah satu anggota SHINHWA yang terseret kasus DUI alias berkendara dalam keadaan mabuk, Hyesung, kembali rilis pernyataan baru mengenai mobil curian yang Ia kendarai.

Sebelumnya, melalui pernyataan agensi, disebutkan bahwa Hyesung menerima kunci mobil terkait dari petugas valet restoran yang Ia sambangi.

Namun, restoran terkait dengan segera membantah hal tersebut, menyebutkan bahwa petugas valet sedang tak bekerja di lokasi saat Hyesung meninggalkan restoran. Mereka bahkan mengirimkan bukti CCTV kepada pihak kepolisian.

Terkait pernyataan yang berbeda dari fakta oleh Liveworks Company, pada 12 Oktober 2022, kuasa hukum dari Hyesung akhirnya sampaikan permintaan maaf mengenai masalah ini.

“Saat proses merilis pernyataan resmi, Hyesung telah ditahan dan rekan dari Hyesung yang berada di lokasi memiliki ingatan yang tak jelas. Alhasil, informasi yang tak akurat dirilis, dan kami meminta maaf sedalam-dalamnya mengenai hal ini.” jelas kuasa hukum Hyesung.

Mereka juga menyampaikan bahwa Hyesung sangat menyesal atas apa yang Ia lakukan, setelah kembali dari kantor polisi untuk melakukan investigasi pada sore di hari kejadian. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.