FeaturedIdol & CelebNews

Jadi Korban Penggelapan Dana Oleh Saudara Sendiri dan Diserang Ayahnya, Komedian Ini Dilarikan ke UGD!

Salah satu Komedian ternama di Korea Selatan, Park Soo Hong, baru-baru ini dikabarkan menjadi korban dari penggelapan uang yang dilakukan oleh saudara laki-lakinya. Belum selesai dengan kasus tersebut, Park Soo Hong dikabarkan juga diserang sang ayah baik secara verbal maupun fisik.

Sebelumnya diketahui bahwa Park Soo Hong, telah menjadi korban penggelapan dana yang dilakukan oleh saudaranya pada awal September 2022 lalu, dengan total nilai 11,6 miliar KRW atau sekitar 123,9 miliar Rupiah.

Park Soo Hong (Foto: Daum)

Park Soo Hong, diketahui pada hari ini (04/10) sedang melakukan pemeriksaan silang, sekitar pukul 10.00 KST dengan saudaranya tersebut. Namun, kejadian mengejutkan terjadi kepada Park Soo Hong, yang mana diserang oleh ayahnya yang turut hadir sebagai saksi dalam pemeriksaan di kantor kejaksaan.

Park Soo Hong dilarikan ke UGD (Foto: SBS)

Ayah Park Soo Hong melakukan penyerangan beberapa kali, termasuk menendang serta memberikan ancaman secara verbal kepada komedian yang berstatus sebagai korban tersebut.

Ayah dari Park Soo Hong (Foto: SBS)

Karena masalah ini, Park Soo Hong dengan segera dilarikan ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat karena pingsan yang disebabkan stres berat serta syok. Walaupun belum diketahui pasti kondisinya saat ini, tingkat cedera yang dialami Park Soo Hong dilaporkan tak serius.

Sementara itu, terkait berbagai jadwal syuting Park Soo Hong, komedian ini mengaku bahwa Ia tak ingin mundur dan menjalani kegiatannya seperti biasa. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.