EventsExclusiveFeatured

Intip Keseruan Konser “TAPE: PRESS PAUSE” di Jakarta, JAY B GOT7 ‘Pamer’ Makan Makanan Khas Betawi!

JAY B, leader dari GOT7 ini telah rampungkan konsernya di Jakarta, bertajuk “TAPE: PRESS PAUSE” untuk berjumpa dengan para Ahgase (penggemar GOT7) di Indonesia.

Diselenggarakan pada 22 Oktober 2022 lalu di The Kasablanka Hall, konser solo dari JAY B tersebut menyisakan banyak kenangan bagi para penggemar, yang dapat kalian lihat di bawah ini!

1. JAY B Bikin Heboh Penggemar Dengan Lagu Hits-nya
JAY B dalam konser “TAPE: PRESS PAUSE” di Jakarta (Foto: CK Star Entertainment)

Melalui konser “TAPE: PRESS PAUSE”-nya di Jakarta, JAY B memulai penampilannya dengan menyanyikan lagu yang Ia rilis setelah berpisah dari JYP Entertainment pada 2021 lalu, “Switch It Up”. “AM PM” hingga “Holiday” juga disuguhkan oleh idol bernama asli Lim Jae Beom tersebut.

2. Sambutan Hangat Untuk Jong Han dari Ahgase Indonesia

Penyanyi solo yang berada di bawah naungan KONSORTIUM, Jong Han menjadi pembuka dari konser JAY B “TAPE: PRESS PAUSE” tersebut. Para Ahgase memberikan sambutan yang luar biasa kepada Jong Han, bahkan memberikan hadiah yang indah untuk penyanyi yang debut pada 16 September 2021 dengan “Sandbag” ini.

3. Tak Lupa Selipkan Lagu-lagu GOT7
JAY B dalam konser “TAPE: PRESS PAUSE” di Jakarta (Foto: CK Star Entertainment)

Merupakan leader dari GOT7, JAY B juga menyelipkan lagu-lagunya bersama boy group tersebut. “Page”, “Breath”, “Go Higher”, serta “Na Na Na” berhasil mengobati kerinduan Ahgase Indonesia yang telah lama tak berjumpa dengan GOT7.

4. Fans Project Penuh Haru
JAY B dalam konser “TAPE: PRESS PAUSE” di Jakarta (Foto: CK Star Entertainment)

Di pertengahan acara, Ahgase Indonesia ternyata menyiap proyek spesial untuk JAY B dan GOT7, menjadi idola mereka selama kurang lebih 10 tahun semenjak debut pada 2012 sebagai bagian dari JJ Project.

“AKu terharu dengan fan project kalian. Kini sudah ada yang menikah, menjadi guru, dokter, serta orang tua. Beberapa juga menjadi penyanyi sepertiku”, tukas JAY B yang kemudian melanjutkan, “belakangan aku berpikir bahwa 10 tahun itu bukan waktu yang pendek.”

Ia juga akui sangat senang karena dapat menjadi pengaruh yang baik bagi kehidupan para penggemarnya.

5. ‘Pamer’ Makan Soto Betawi
JAY B dalam konser “TAPE: PRESS PAUSE” di Jakarta (Foto: CK Star Entertainment)

Tak lengkap bagi para idol Korea Selatan jika tak mencicipi makanan khas tanah air jika bertandang ke Indonesia. Melalui salah satu segmen JAY B membahas makanan yang telah Ia santap di Indonesia, “Sate ayam, kemudian udang yang di goreng, dan pastinya nasi goreng, dan soto betawi”, tukas JAY B disambut dengan riuhnya para Ahgase. Idol kelahiran 1994 ini juga kaget bahwa beberapa makanan Indonesia mirip dengan hidangan di Korea Selatan.

Apakah kalian berharap JAY B GOT7 dapat kembali melakukan konser di Indonesia di tahun-tahun berikutnya? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.