EventsExclusiveFeatured

iKON Sukses Meriahkan Konser JISPHORIA di Jakarta

iKON sukses memeriahkan konser JISPHORIA yang baru saja digelar di Jakarta International Stadium.

Konser JISPHORIA ini digelar di Jakarta International Stadium pada hari Sabtu (01/10), yang menghadirkan Lyodra, Andmesh, SM*SH, JKT48 dan iKON.

Lyodra menjadi artis pertama yang tampil di konser tersebut, dengan membawakan lagu-lagu hits miliknya, yang kemudian dilanjutkan oleh penyanyi solo Andmesh.

Setelah kedua penyanyi solo tersebut tampil, giliran SM*SH yang tampil di atas panggung dan mendapatkan sorakan yang meriah dari para penggemar.

SM*SH kemudian memberikan kejutan kepada para penggemar dengan berkolaborasi bersama XO-IX dan membawakan lagu “Cukuplah Sudah”.

Setelah penampilan dari SM*SH dan XO-IX, giliran JKT48 yang tampil di atas panggung dan membuka penampilan mereka dengan lagu “River”. JKT48 juga membawakan lagu-lagu hits mereka seperti “Rapsodi” dan “Fortune Cookie Yang Mencinta”.

Yang ditunggu-tunggu oleh para iKONIC akhirnya tiba juga, karena selanjutnya adalah penampilan dari iKON. Keenam anggota iKON membuka penampilan mereka pada malam itu dengan membawakan lagu “Sinosijak”.

iKON semakin memanaskan panggung dengan membawakan lagu “Rhythm Ta”, “Dragon”, “But You”, hingga “Love Scenario”.

Merasa tak puas dengan penampilan tersebut, para penggemar langsung meminta iKON untuk kembali ke panggung dan membawakan penampilan encore. Setelah mendapatkan teriakan encore dari para penggemar, iKON kembali ke atas panggung dan membawakan lagu “Freedom”.

Sampai jumpa di konser selanjutnya iKON! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.