Idol & Celeb

Idol Grup Generasi 4 Ini Terlantar, Gara-gara Agensi Gulung Tikar dan Tak Bayar Karyawan?

Salah satu girl group generasi ke-4 ini harus mengalami kondisi yang kurang baik untuk karir mereka di dunia musik Korea Selatan.

Belum lama ini seorang netizen membeberkan kabar mengejutkan yang bersumber dari seorang produser musik (selanjutnya ‘produser musik A’), menyebutkan bahwa The Wave Music kini telah menghentikan operasi perusahaan mereka.

GWSN (Foto: The Wave Music)

Karena label tempat mereka bernaung gulung tikar, GWSN, girl group yang berada di bawah The Wave Music kini terlantar tanpa agensi. Hal ini membuat GWSN dapat ditransfer ke label atau agensi lain saat ini, menurut produser musik A.

Produser musik A menambahkan bahwa mereka hingga kini sama sekali tak mendapatkan bayaran sesuai perjanjian untuk biaya produksi album GWSN.

Sementara itu, rumor terkait agensi yang mendebutkan girl group beranggotakan gadis dari berbagai negara dan tak dapat membayar gaji karyawan, juga diduga sebagai The Wave Music.

GWSN (Foto: The Wave Music)

GWSN sendiri merupakan girl group yang beranggotakan Miya (Jepang), Seokyoung (Korea), Seoryoung (Korea), Anne (Korea), Minju (Korea), Soso (Taiwan), dan Lena (Korea). Mereka mengawali karir pada 5 September 2018 dengan merilis mini album “The Park in The Night Part One”.

Hingga saat ini, masih belum ada pernyataan resmi dari perwakilan The Wave Sound mengenai kabar tersebut. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.