Idol & Celeb

Hyesung SHINHWA Ditangkap Polisi Karena Kasus DUI, Agensi Rilis Pernyataan Resmi!

Setelah sebelumnya dilaporkan bahwa salah satu anggota boy group senior, Hyesung SHINHWA telah ditahan oleh pihak kepolisian, kini agensi dari idol terkait rilis pernyataan resmi.

Diketahui bahwa Hyesung SHINHWA ditemukan sedang tidur di sebuah mobil yang dilaporkan sebagai mobil curian, diparkir di tengah jalan. Saat diminta untuk melakukan tes kadar alkohol, Hyesung menolak dan ditahan 11 Oktober dini hari.

Tanggapi kabar tersebut, Liveworks Company akhirnya buka suara dengan merilis pernyataan resmi pada 11 Oktober 2022.

“Halo, ini Liveworks Company.

Pada saat ini, kami ingin mengkonfirmasi informasi apa yang telah kami kumpulkan mengenai kasus DUI anggota SHINHWA, Shin Hyesung.

Pada 10 Oktober sekitar pukul 11 malam KST, Shin Hyesung berangkat setelah pertemuan dengan kenalannya di sebuah restoran. Hyesung, yang telah mengonsumsi alkohol selama pertemuan, menerima satu set kunci dari petugas parkir valet, lalu mulai mengemudi pulang.

Namun, dalam perjalanan pulang, Hyesung menghentikan kendaraannya di jalan dan tertidur, dan polisi dipanggil untuk menyelidiki kendaraan yang diparkir. Setelah itu, Hyesung ditangkap karena menolak tes breathalyzer.

Shin Hyesung tidak punya alasan untuk memberi alasan bahwa dia mengemudi di bawah pengaruh alkohol, atau dia mengambil kendaraan tanpa menyadari bahwa itu bukan miliknya. Dia meminta maaf dengan tulus atas tindakannya.

Liveworks Company akan terus memberi tahu Anda mengenai detail tambahan tentang kasus Shin Hyesung. Sekali lagi, kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran.”

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kasus ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.