EventsExclusiveFeatured

Hadir di Konferensi Pers JISPHORIA, Anggota iKON Belajar Kata ‘Slebew’ Hingga Ingin Syuting MV di Bali!

Anggota iKON hadir dalam acara konferensi pers sebelum tampil di konser JISPHORIA.

Seperti yang penggemar ketahui, saat ini anggota iKON sedang berada di Jakarta sebelum tampil dalam konser JISPHORIA yang digelar di Jakarta International Stadium.

Sebelum tampil di konser tersebut bersama artis-artis lokal lainnya seperti JKT48, SM*SH, Andmesh dan Lyodra, anggota iKON terlebih dahulu menyapa awak media melalui sebuah acara konferensi pers.

Saat hadir di acara tersebut, anggota iKON ditanyakan apakah mereka memiliki pertanyaan soal Indonesia atau hal yang ingin diketahui soal Indonesia.

Yunhyeong kemudian menjawab, “Karena kami sudah lama tidak ke sini, aku ingin belajar kata-kata yang sedang viral di Indonesia tau yang sering digunakan oleh Gen Z.”

MC dan awak media yang hadir kemudian menyebutkan kata “Slebew” yang belakangan sedang tren. Setelah mengetahui arti dari kata “Slebew” adalah “keren”, Yunhyeong langsung mengatakan, “Wah hari ini Donghyuk slebew!” ucapnya langsung menuai tawa semua orang.

Ketika ditanyakan siapa di antara anggota iKON yang mengikuti tren dan paling heboh saat membuat konten di TikTok, Jinhwan menjelaskan, “Menurutku adalah Chanwoo karena dia yang paling muda. Aku juga tahu ada banyak tren, tapi mungkin belakangan Donghyuk juga sering mengikuti challenge yang sedang tren.”

Anggota iKON lalu ditanyakan mengenai hal apa saja yang sudah mereka siapkan untuk JISPHORIA dan anggota menjawab, “Semoga kalian semua menantikan penampilan kami karena semua lagu yang dibawakan adalah lagu-lagu hits kami.”

Anggota iKON juga sempat ditanyakan apakah mereka punya keinginan untuk syuting video musik dan anggota menjawab bahwa jika lagu mereka memiliki nuansa musim panas mereka ingin melakukan syuting video musik di Bali.

Tidak hanya Bali, anggota iKON juga mengaku bahwa mereka mendengar bahwa Pulau Bintan juga sangat indah.

iKON akan menjadi penampil terakhir dalam konser JISPHORIA yang akan digelar pada Sabtu malam, 1 Oktober 2022. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

29 Points
Upvote Downvote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.