Idol & Celeb

G-Dragon BIGBANG Sebut Perjuangannya di YG Semasa Trainee Lebih Sulit Dibanding Saat Ini?

Berkarir di dunia hiburan semenjak usia 7 tahun, membuat G-Dragon alias Kwon Ji Yong telah merasakan manis pahitnya bekerja di bidang tersebut. Melalui wawancaranya bersama ELLE Korea, G-Dragon membahas terkait karir serta perbedaan antara masa dulu dan masa kini.

G-Dragon yang menjadi salah satu sampul edisi spesial 30 tahun ELLE Korea telah melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal, salah satunya adalah sempat memilih untuk mengurangi kegiatan di luar ruangan. “tetapi melalui saat-saat yang aku alami baru-baru ini, pikiranku telah banyak berubah. Aku memiliki jadwal di luar negeri dan memiliki banyak kesempatan untuk bertemu dengan orang-orang yang sudah lama aku kenal saat menghadiri berbagai acara.”

G-Dragon BIGBANG (Foto: ELLE Korea)

Terkait nilai-nilai yang Ia pelajari selama berkarir, leader BIGBANG ini menuturkan, ““Saat pertama kali masuk YG, mereka tak memiliki sistem seperti saat ini. Aku menghabiskan masa trainee saat bersekolah dan sering dimarahi. Karena itu bukan gaya hidup di mana setiap harinya terjamin, itu benar-benar terasa seperti hidup di alam liar. Ketika aku melihat ke belakang, saat itulah yang paling menyenangkan, paling sulit, tetapi juga paling bersemangat. Setiap hari penuh dengan ambisi dan energi. Aku merindukan hal-hal itu.”

G-Dragon juga akui bahwa Ia menyampaikan begitu banyak doa dan harapan saat trainee, menjalani karir bagai hidup dan mati. Hingga pada kesuksesan sampai padanya, G-Dragon masih merasa kehidupannya saat ini tak nyata, “tetapi aku juga merasa ini adalah kehidupan yang berhasil kucapai dan apa yang aku dapat dari perjuanganku selama ini”, tukasnya.

G-Dragon BIGBANG (Foto: ELLE Korea)

Kalian dapat melihat berbagai foto hasil pemotretan G-Dragon BIGBANG bersama ELLE Korea berikut ini. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.