FeaturedIdol & Celeb

Dubes RI Untuk Korea Selatan Siap Gaet Dita Karang Tampil di Manado, Bareng SECRET NUMBER?

Langkah dari Duta Besar RI untuk Korea Selatan kembali menjadi pusat perhatian, yang mana akan menonjolkan idol Korea Selatan asal Indonesia, Dita Karang bersama grupnya, SECRET NUMBER.

Pada 19 Oktober 2022, Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto hadir sebagai narasumber dalam CNN Indonesia Connected, Korean Corner.

Dubes RI untuk Korea Selatan, Gandi Sulistiyanto (Sumber: CNN)

Membahas berbagai hal mengenai upaya Indonesia untuk mempererat hubungan dengan Korea Selatan, nama Dita Karang juga menjadi pembahasan.

Dubes Gandi yang memperkenalkan Dita, akui bahwa akan terus mempromosikan anggota SECRET NUMBER tersebut ke seluruh warga Indonesia melalui berbagai kesempatan.

Dubes Gandi Sulistiyanto bahas Dita Karang SECRET NUMBER (Sumber: CNN)

“Saya ingin memperkenalkan disini dengan cara, saya tentu saja (harus) mengekspos”, tukas Dubes Gandi yang ingin ambassador hubungan RI-Korea Selatan 2023 tersebut tak hanya dikenal di Korea namun juga Indonesia, sebagai negara asalnya.

Selain itu, melalui Gandi Sulistiyanto, diketahui juga akan terdapat penampilan Dita Karang pada 5 November 2022 di Jakarta bahkan Sulawesi Utara, tepatnya di Manado. Namun masih belum diketahui apakah Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang akan tampil seorang diri atau bersama grupnya, SECRET NUMBER.

Dubes Gandi Sulistiyanto bahas Dita Karang SECRET NUMBER (Sumber: CNN)

Wah, tentunya LOCKEY (penggemar SECRET NUMBER) di Manado sudah harus bersiap-siap untuk menyambut kedatangan Dita Karang, nih! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.