FeaturedIdol & Celeb

Ditemukan Tidur di Mobil Curian dan Tolak Tes Kadar Alkohol, Idol Senior Ini Ditahan Polisi!

Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan, yang mana salah satu idol senior ditangkap oleh pihak kepolisian.

Diketahui bahwa pada 11 Oktober KST dini hari, terdapat laporan kepada Kantor Polisi Seoul Songpa bahwa terdapat sebuah mobil yang terparkir di tengah jalan.

Setelah dihampiri oleh polisi, terlihat seorang pria yang tidur di dalamnya. Saat diminta untuk melakukan tes kadar alkohol dengan breathalyzer, pria tersebut menolak dan berakhir ditahan polisi pada pukul 1.40 KST di hari yang sama.

View this post on Instagram

A post shared by 신혜성(SHIN HYE SUNG) (@shinhyesung_official)

Setelah dilakukan penyelidikan, ternyata mobil yang digunakan oleh pria tersebut telah dilaporkan sebagai mobil yang dicuri. “Aku tak kenal pria ini”, tukas pemilik mobil saat ditanyakan mengenai hubungannya dengan pria yang tahan tersebut.

Diketahui bahwa pria tersebut merupakan salah satu idol senior Korea Selatan, yaitu Hyesung (nama asli Jung Pil Kyo) dari boy group SHINHWA.

Sebelumnya Hyesung juga sempat ditahan untuk masalah berkendara di bawah pengaruh alkohol pada tahun 2007 silam, sekitar bulan April. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.