Drama & Movie

Dikecam Warga Vietnam Karena Dianggap Distorsi Sejarah, Tim Produksi Little Women Buka Suara

Serial terbaru dari Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, dan Park Ji Hu yang bertajuk Little Women baru-baru ini mendapat kecaman dari warga Vietnam karena kisah yang disampaikan dalam beberapa episode.

Diketahui belum lama ini serial Little Women harus dihentikan untuk penayangannya di Vietnam semenjak 6 Oktober 2022 lalu.

Bukan tanpa alasan, Komisi Penyiaran di Vietnam menyampaikan bahwa adegan yang terdapat pada episode ketiga serta kedelapan dari drama tersebut diduga mendistorsi sejarah Vietnam.

Still Little Women (Foto: tvN)

Tim militer khusus yang membawa anggrek hantu vietnam, serta pernyataan veteran Korea dari perang Vietnam yang menyatakan bahwa satu orang dari tim militer khusus dapat menghabisi 20 pasukan Vietnam, menjadi titik berat masalah tersebut.

Tanggapi kecaman tersebut, pada 7 Oktober 2022, perwakilan Studio Dragon yang merupakan tim produksi Little Women akhirnya buka suara.

“Kami menangani kekhawatiran mengenai sebagian dari setting kisah yang tercakup dalam Little Women. Kami akan lebih berhati-hati dalam masalah kepekaan sosial dan budaya dalam produksi konten di masa mendatang”, jelasnya.

Still Little Women (Foto: tvN)

Sementara itu, Little Women yang kini telah masuki episode kedelapan, mengisahkan tentang usaha dari 3 wanita bersaudara yang berusaha keras untuk melawan individu terkaya dan berbahaya di Korea.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.