Idol & CelebNews

Diduga Telah Ditangkap Karena Sebar Foto V dan Jennie, Gurumi Haribo Rilis Pernyataan Terbaru!

Gurumi Haribo, yang dikenal sebagai penyebar foto-foto pribadi dari Jennie BLACKPINK dan V BTS kembali buka suara setelah YG dan BigHit Music merilis pernyataan resmi terkait pelanggaran privasi artisnya.

Melalui grup Telegram pada 11 Oktober 2022, Gurumi Haribo telah merilis pernyataan panjang, menjawab segala pertanyaan netizen kepadanya.

“Aku tak ditangkap dan aku tak dipenjara”, tulis Gurumi Haribo dalam pesannya. Bahkan YG Entertainment, BigHit Music, maupun kepolisian Korea Selatan belum menghubunginya hingga saat ini.

Terkait langkah dari YG Entertainment, Gurumi Haribo menyamapikan bahwa agensi tersebut sedang menjalankan investigasi untuk mencari siapa penyebar foto pribadi Jennie. Namun, YG juga tak banyak banyak menjawab pertanyaan media terkait foto mana yang menjadi pemicu masalah tersebut.

Pernyataan Gurumi Haribo untuk posisinya saat ini

Mengenai interaksi antara V dan Jennie, Ia menuliskan, “terakhir kali aku mengetahui Jennie dan Taehyung bersama di New York adalah saat VMAs. Aku tak tahu apa yang terjadi setelah itu.”

Sebelumnya, pada awal Oktober 2022, YG Entertainment dan BigHit Music telah merilis pernyataan yang akan melakukan tindakan hukum terhadap mereka yang merusak reputasi artisnya dengan menyebarkan rumor tak berdasar. Namun hingga saat ini, masih belum terdengar perkembangan terbaru dari kedua agensi tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai hal ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.