Drama & MoviePress Release

Dibintangi Hyeri dan Junyoung, Ini Sinopsis Drama Korea Terbaru May I Help You!

Dua individu yang memberikan jasa dalam bidang yang berlawanan saling menyimpan rasa satu sama lain, merupakan kisah yang akan disuguhkan dalam drama Korea Selatan terbaru, May I Help You.

Segera ditayangkan melalui Prime Video pada 19 Oktober 2022 mendatang, drama May I Help You merupakan proyek terbaru yang suguhkan oleh sutradara Sim So Yeon (Here’s My Plan, Welcome 2 Life) dan penulis Lee Sun Hye (Reply 1997).

Poster drama May I Help You (Sumber: Prime Video)

Merupakan drama romantis-fantasi dengan format 16 episode, May I Help You akan mengisahkan tentang hubungan unik antara Kim Jib Sa yang diperankan oleh Junyoung (D.P. dan Let Me Be Your Knight), dan Baek Dong Joo yang diperankan oleh Hyeri (Reply 1988, My Roommate Is A Gumiho, dan Moonshine).

Kim Jib Sa merupakan karyawan Rumah Sakit Universitas Eonju untuk Unit Gawat Darurat dan menerima pengerjaan tugas dari klien dengan biaya 100 Won. Walau terlihat lembut, Jib Sa merupakan pria yang tegas, Ia selalu menjalani pekerjaannya dengan serius dan tak pernah mengeluh. Namun kehidupannya mulai berubah saat bertemu Baek Dong Joo, seorang direktur dari Rumah Duka Onnuri, yang juga berada di rumah sakit yang sama.

Dong Joo yang senang membantu orang lain, ternyata memiliki kemampuan spesial. Ia dapat berbicara dengan seseorang yang telah meninggal untuk beberapa saat dengan menyentuhkan tangannya di wajah orang tersebut. Kemampuan yang telah dirahasiakan oleh Baek Dong Joo tersebut akhirnya diketahui oleh Kim Jib Sa.

Penasaran untuk mengikuti kisah dari Kim Jib Sa dan baek Dong Joo? Jangan sampai ketinggalan untuk mulai menyaksikan May I Help You, tayang perdana 19 Oktober 2022 mendatang pukul 22.00 WIB, hanya di Prime Video! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.