FeaturedIdol & Celeb

Crush Rilis Pernyataan Resmi Usai Dituduh Rasis Terhadap Penggemar Kulit Hitam

Crush merilis pernyataan resmi setelah dituduh rasis terhadap penggemar kulit hitam.

Insiden ini terjadi ketika Crush tampil dalam sebuah konser festival yang bertajuk 2022 SOMEDAY PLEROMA.

Namun, seorang penggemar di Twitter kemudian mengunggah sebuah video fancam yang memperlihatkan bahwa Crush sedang menyalami para penonton konser.

Pengguna Twitter tersebut kemudian mengklaim bahwa Crush dengan sengaja melewatinya dan temannya yang berkulit hitam dan tidak menyalami tangan mereka.

https://twitter.com/tulipyeo/status/1579292145189781504?ref_src=twsrc%5Etfw%7Ctwcamp%5Etweetembed%7Ctwterm%5E1579292145189781504%7Ctwgr%5Ead998f47008bf1692424a90f54effc7276938914%7Ctwcon%5Es1_&ref_url=https%3A%2F%2Fwww.allkpop.com%2Farticle%2F2022%2F10%2Fcrush-releases-apology-responding-to-claims-he-deliberately-ignored-dark-skinned-fans-at-recent-gig

Menanggapi tudingan tersebut, Crush langsung mengunggah sebuah postingan di Instagram dalam bahasa Korea dan Inggris.

Melalui pernyataan tersebut Crush menyatakan:

“Halo semuanya, aku hanya ingin membahas masalah seputar interaksi penonton dari penampilanku tadi malam di festival 2022 SOMEDAY PLEROMA.

Aku sudah vakum selama kira-kira dua tahun dan akhirnya bisa tampil di atas panggung dengan penggemar tersayangku di antara penonton adalah pengalaman yang tak terlupakan dan telah lama ditunggu-tunggu, jadi aku secara alami dan secara naluri berjalan menuju dan menjangkau kerumunan.

Untuk menghindari kesalahpahaman lebih lanjut, aku ingin menjelaskan bahwa aku harus menahan diri untuk tidak memberikan tos dengan para penggemar di bagian tertentu karena alasan keamanan – penggemar terlalu dekat dengan pagar yang menahan bagian penonton dan aku melihat kalau di barisan depan didorong ke pagar, jadi aku membuat penilaian cepat untuk tidak mendekati demi keselamatan penggemarku.

Aku dengan tulus meminta maaf atas kesalahpahaman yang mungkin disebabkan oleh tindakanku. Aku mencintai setiap penggemarku dan aku tidak akan pernah membeda-bedakan atau memihak siapa pun,” tulis sang penyanyi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.