FeaturedIdol & Celeb

Comeback Barengan Debut Solo Lee Chae Yeon, Kwon Eun Bi Minta Maaf

Kwon Eun Bi menyampaikan permintaan maafnya kepada Lee Chae Yeon, karena melangsungkan comeback di hari yang sama dengan jadwal debut solonya.

Seperti yang penggemar ketahui, pada hari Rabu (12/10) Kwon Eun Bi dan Lee Chae Yeon telah merilis video musik masing-masing.

Kwon Eun Bi kembali dengan video musik berjudul “Underwater”, sedangkan Lee Chae Yeon debut sebagai penyanyi solo dengan video musik “HUSH RUSH”.

Melalui acara showcase untuk mini album ketiga “Lethality”, Kwon Eun Bi membahas tentang jadwal comeback solonya yang berbarengan dengan jadwal debut solo Lee Chae Yeon. Sebagaimana yang penggemar ketahui, Kwon Eun Bi dan Lee Chae Yeon sebelumnya sama-sama berkarir sebagai anggota IZ*ONE.

Kwon Eun Bi lalu menjelaskan bahwa ia merasa bersalah karena seharusnya Lee Chae Yeon mendapatkan sorotan untuk debut solonya. Ia mengaku telah menghubungi langsung Lee Chae Yeon dan meminta maaf karena jadwal yang tidak bisa ia kendalikan.

Seperti yang ia katakan, “Karena hari ini adalah perilisan album debut solo Lee Chae Yeon, akan sangat bagus kalau ia menjadi satu-satunya yang mendapat sorotan, tetapi karena ini adalah hari yang sama dengan tanggal rilisku, aku merasa tidak enak. Segera setelah aku mengetahui tentang tanggal perilisanku, aku menelepon Chaeyeon dan mengatakan kepadanya bahwa itu bukan keputusanku dan itu terjadi begitu saja.”

“Ia bilang padaku untuk tidak perlu merasa khawatir. Ia merasa kalau kami berdua bisa membuat sebuah sinergi jika melakukan promosi bersama-sama dan ia yakin kalau aku juga akan memberikan kekuatan kepadanya.”

Kwon Eun Bi melanjutkan, “Bahkan hari ini kami masih mengirim pesan kepada satu sama lain. Aku bilang padanya, ‘Aku tahu kau pasti grogi, tapi aku harap kau bisa menunjukkan segalanya di atas panggung hari ini’. Aku senang bisa bersamanya.”

Tidak hanya Lee Chae Yeon, Kwon Eun Bi juga mengaku tidak sabar untuk melakukan promosi bersama dua mantan anggota IZ*ONE lainnya, Sakura dan Kim Chaewon, yang akan comeback bersama LE SSERAFIM dalam waktu dekat. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.