Idol & CelebNetizen Room

Chuu LOONA Akui Sama Sekali Tak Ada Pemasukan di Tahun 2021, Netizen Kritik BlockBerry Creative!

Kontroversi mengenai Chuu LOONA dengan agensinya, BlockBerry Creative memang masih menjadi masalah yang simpang siur, yang mana diperparah dengan pengakuan Chuu melalui salah satu program di Channel A.

Merupakan Dr. Oh’s Golden Clinic, yang mana episode terbarunya dihadiri oleh Chuu LOONA, membahas mengenai kebiasaan makan buruk yang sempat Ia lakukan.

Chuu LOONA di Dr Oh’s Golden Clinic (Sumber: Channel A)

Diketahui bahwa Chuu LOONA, dengan sengaja memakan makanan pedas dengan porsi besar untuk menghilangkan stresnya. Hal ini dikarenakan Chu LOONA tak memiliki pemasukan sama sekali di tahun 2021 lalu bahkan dirinya tak dapat makan makanan yang Ia inginkan, karena akan mengeluarkan biaya yang telalu besar.

Menjadi kebiasaan sebagai cara cepatnya menghilang stres, ternyata hal ini membuat Chuu seringkali masuk UGD mulai dari Juli 2021 hingga Mei 2022, “Aku sudah sering ke UGD di Rumah Sakit Gangnam, mungkin sebulan sekali. Pada dasarnya, perutku sudah rusak”, tukas Chuu LOONA.

Chuu LOONA di Dr Oh’s Golden Clinic (Sumber: Channel A)

Melalui kehadirannya di program tersebut, Chuu LOONA akui bahwa dia sudah melepaskan kebiasaan buruknya saat makan dan kembali membahas hal ini di Dr Oh’s Golden Clinic.

Hal tersebut tentunya membuat BlockBerry Creative, agensi Chuu, mendapat kritikan dan cercaan dari netizen Korea Selatan, melalui forum komunitas Theqoo.

Iklan Chuu LOONA (Sumber: Theqoo)

“Ini bukan seperti dia tidak membintangi iklan sama sekali, dan kita tahu iklan membayar dengan mahal. Dia banyak membintangi iklan, dan dia banyak muncul di TV juga. Bagaimana dia tak dibayar untuk hal itu?”,

“tanpa Chuu, aku mungkin tak tahu LOONA. Ini tak adil, ayolah BlockBerry. Berikan uang yang dia hasilkan agar dia dapat tetap menjalani hidup”,

“LOONA sudah ada sekitar 5 atau 6 tahun kan? Agensi harus membayarnya, bahkan sesuai porsi. Tak masuk akal mereka tak memberikannya uang sama sekali”,

“Sekarang aku mengerti para idol mengatakan bahwa agensi yang bagus itu agensi yang membayar dengan baik”, dan berbagai komentar lainnya.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.