Idol & Celeb

Charlie Puth Ungkap Kisah di Balik Kolaborasinya Bareng Jungkook BTS Untuk “Left and Right”!

Lagu kolaborasi dari penyanyi ternama dunia, Charlie Puth, bersama anggota boy group fenomenal BTS, Jungkook, telah berhasil banyak mencuri hati para penikmat musik.

Bertajuk “Left and Right”, merupakan kolaborasi dari dua musisi tersebut, dirilis pada 24 Juni 2022, merupakan single ketiga dan lagu pra-rilis dari album terbaru Charlie Puth, CHARLIE, dikerjakan selama kurang lebih 2 tahun.

Charlie Puth, Jungkook BTS (Sumber: MV “Left and Right”)

Melalui wawancara terbaru untuk membahas album terbarunya tersebut, Charlie juga menyampaikan kisah di balik proses produksi lagu kolaborasinya bersama Jungkook BTS untuk lagu “Left and Right”.

“Dia menyelesaikan rekaman untuk bagiannya hanya dalam satu hari. Dia menyanyi sangat sesuai dengan nama. Suaranya, pelafalannya, dan bahkan detail terkecil juga sempurna.” jelas Charlie Puth untuk kemampuan dari Jungkook BTS selama rekaman.

Charlie Puth, Jungkook BTS (Sumber: MV “Left and Right”)

Kemudian Ia menambahkan, “(Rekamanannya) dilakukan dengan sempurna yang mana membuat aku hanya menyalin dan menempel bagiannya ke dalam lagu dan proses produksi selesai.” menunjukkan betapa sempurnanya vokal dari maknae BTS tersebut.

Selain itu, Charlie Puth saat ini sedang senang mendengarkan lagu NewJeans dan SEVENTEEN tersebut akui sangat ingin berkolaborasi dengan artis Korea lainnya dan melakukan konser di negara tersebut, “Aku sangat menggilai K-Pop saat ini.” (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.