EventsFeaturedIdol & Celeb

BTS Daftarkan 4 Lagu Hits Mereka Untuk Ikut Serta Dalam Grammy Awards Tahun 2023 Mendatang!

BTS, boy group ternama asal Korea Selatan yang beranggotakan Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook tersebut dikabarkan telah mendaftarkan lagu-lagu mereka untuk ikut serta dalam Grammy Awards tahun depan.

Dilansir melalui perwakilan industri musik Amerika Serikat, BTS telah mendaftarkan 4 lagu hits mereka, termasuk lagu kolaborasinya untuk masuk dalam nominasi acara penghargaan musik tahunan, Grammy Awards yang ke-65.

BTS di Grammy Awards

Lagu yang didaftarkan oleh BTS antara “Yet To Come”, “My Universe” yang merupakan kolaborasi mereka bersama Coldplay, lagu Charlie Puth dan Jungkook yang bertajuk “Left and Right”, serta “Bad Decision” yang dinyanyikan oleh Jin, V, Jungkook, dan Jimin bersama Benny Blanco dan Snoop Dogg.

Grammy Awards diketahui memiliki sekitar 80 kategori untuk nominasi mereka, yang mana untuk kegiatan mendatang mereka menerima lagu yang dirilis mulai dari 1 Oktober 2021 hingga 30 September 2022.

Sebelumnya, pada Grammy Awards ke-63 BTS telah dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk lagu “Dynamite”, dan di Grammy Awards ke-64, BTS kembali dinominasikan dalam kategori yang sama dengan lagu “Butter”. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Events

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.