FeaturedIdol & Celeb

BREAKING: Heochan Keluar Dari VICTON Setelah Tertangkap Menyetir Saat Mabuk

Kabar mengejutkan datang dari salah satu anggota VICTON, Heochan, yang dinyatakan telah resmi keluar dari grup.

Heochan memang diketahui sempat tertangkap menyetir dalam kondisi mabuk pada bulan September lalu dan sejak saat itu ia sudah vakum dari aktivitas grup.

Kini pada hari Selasa (11/10), agensi IST Entertainment mengumumkan bahwa Heochan telah resmi meninggalkan boy group VICTON.

Agensi IST Entertainment menyampaikan, “Kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada para penggemar yang mencintai VICTON. Kami ingin memberi tahu kalian mengenai perubahan formasi anggota.”

“Setelah melalui pertimbangan dan diskusi yang serius dengan anggota VICTON dan Heochan, diputuskan bahwa Heochan akan meninggalkan grup. Keputusan ini dibuat dengan mempertimbangkan pendapatnya dan anggota grup. Ia tidak ingin menimbulkan lebih banyak masalah pada grup,” tutur agensi.

Dengan begitu maka kini VICTON hanya akan beranggotakan 6 orang, yang terdiri dari Seungwoo, Seungsik, Sejun, Hanse, Byungchan, dan Soobin. Namun, untuk saat ini VICTON akan melakukan promosi dengan 5 orang anggota, sebagaimana Seungwoo sedang melakukan tugas wajib militer. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.