Idol & CelebTV ProgramsUser Articles

Begini Aksi Kyuhyun Super Junior Saat Jadi Juri Spesial di Indonesia’s Got Talent!

Salah satu anggota Super Junior, Kyuhyun, berhasil buat heboh dengan penampilannya sebagai juri spesial di program pencarian bakat Indonesia.

Kyuhyun Super Junior pertama kali memulai debut solonya pada tahun 2014 melalui lagu perdananya bertajuk “At Gwanghwamun” dan sukses dikenal sebagai salah satu penyanyi Balad terpopuler di Korea Selatan. 

Bahkan di tengah padatnya jadwal yang dimilikinya, diketahui hingga tahun ini Kyuhyun masih aktif merilis lagu atau pun album solonya seperti mini album keempatnya yang bertajuk “Love Story” yang dirilis pada 25 Januari 2022 lalu. 

Karena talenta yang dimilikinya, sering kali Kyuhyun diundang hadir sebagai pengisi di berbagai program acara televisi di Korea. Tak disangka-sangka, ternyata kali ini Kyuhyun berkesempatan hadir sebagai bintang tamu sekaligus juri spesial di acara Indonesia’s Got Talent pada Senin, (03/10).

Kyuhyun Super Junior di RCTI Indonesia’s Got Talent (Sumber: RCTI)

Di acara tersebut Kyuhyun menampilkan lagu “At Gwanghwamun” sebagai lagu andalannya dan disambut sorakan yang begitu meriah dari ELF yang hadir secara langsung di lokasi. 

Kyuhyun Super Junior di RCTI Indonesia’s Got Talent (Sumber: RCTI)

Setelah menyanyikan satu lagu, Kyuhyun berbicara dalam bahasa Indonesia yang fasih, “Apa kabar? Nama saya Kyuhyun. Saya ingin menyapa fans Indonesia melalui TV Indonesia. Saya merasa terhormat bisa menyapa kalian lewat IGT. Ini berkat fans Indonesia.”

Kemudian Kyuhyun juga menceritakan kisah di balik lagu “At Gwanghwamun” kepada penonton, “Ini lagu tentang kerinduan kepada kekasih yang telah pergi,” ungkapnya sembari tertawa. 

Setelahnya Kyuhyun duduk bersama para juri Indonesia’s Got Talent yang terdiri dari Denny Sumargo, Rossa, Ivan Gunawan dan Reza Arap. Kyuhyun pun terlihat antusias saat menyampaikan pendapatnya setelah menyaksikan penampilan talenta dari lima peserta di ajang grand final ini.

“Saya pikir dengan yang pakai seragam keren sekali. Iya dan cowok-cowok yang di sana nampak keren sekali dan ganteng. Saya sudah sering melihat Taekwondo di negara saya. Tapi baru kali ini saya melihat ada grup Taekwondo yang keren sekali selama saya hidup.” jelas Kyuhyun.

Kemudian Ia melanjutkan, “dan saya sangat terkejut oleh Cassidy yang menunjukan sulap kartu. Saya benar-benar terkesima sekali. Dan menari dengan lagu BTS saya benar-benar suka dan keren sekali. Aku cinta para peserta IGT yang sudah menunjukan penampilan terbaik. Terima kasih.”

Setelahnya acara ditutup dengan pengumuman juara dan Kyuhyun pun turut naik ke atas panggung memberikan selamat kepada para peserta yang sudah berjuang. 

Terima Kasih Kyuhyun! (www.kpopchart.net)

Artikel ini ditulis oleh Ismayati Akmaliya

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.