Idol & CelebNews

Usai Terlibat Kasus DUI, Kwak Do Won Juga Dituduh Lakukan Kekerasan Verbal Terhadap Aktris

Aktor Kwak Do Won terlibat dalam kasus kekerasan verbal terhadap seorang aktris.

Sebelumnya Kwak Do Won ditangkap oleh polisi setelah mengalami kecelakaan dan menyetir dalam keadaan mabuk di pulau Jeju.

Kini seorang mantan jurnalis dan YouTuber bernama Lee Jin Ho mengklaim bahwa aktor Kwak Do Won juga pernah melakukan kekerasan verbal kepada seorang aktris.

Ia mengatakan, “Aktor Kwak Do Won pernah mengomel seorang aktris. Aktris itu adalah karakter utama dari film yang ia perankan, tapi Kwak Do Won terus-terusan mengkritik aktingnya. Aku dengar alih-alih mengkritik aktingnya, ia lebih seperti melakukan kekerasan verbal terhadapnya. Aku mendengar apa yang ia katakan dan ia itu benar-benar parah.”

MADA Entertainment selaku agensi Kwak Do Won kemudian merilis pernyataan resmi, “Kwak Do Won merasa bersalah atas hal yang telah terjadi, dan ia sedang merenungkan kesalahannya.”

“Mohon untuk tidak membuat spekulasi terhadap sesuatu yang belum dikonfirmasi kebenarannya atau menuliskan artikel spekulasi. Kami sekali lagi benar-benar meminta maaf yang sedalam-dalamnya,” tutup agensi. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.