ExclusiveFeaturedMV & Teaser

Tenggelam Dalam Suara Merdunya, ADORA Cover Lagu Indonesia “It’s Only Me” Milik Kaleb J!

ADORA kembali suguhkan konten untuk para penggemar, khususnya untuk mereka yang berada di tanah air dengan melakukan cover lagu salah satu penyanyi asal Indonesia.

Merupakan kolaborasi bersama Kpop Chart, pada 27 September 2022 telah dirilis video ADORA yang menyanyikan lagu “It’s Only Me” milik Kaleb J di saluran Youtube resmi Kpop Chart.

Melalui video tersebut, para pendengar pastinya akan ‘tenggelam’ dalam merdunya suara dari solois yang baru saja melakukan comeback pada 26 September 2022 lalu dengan merilis MV untuk lagu “Magical Symphony”, lagu utama dari mini album “Adorable REbirth”.

Sebelumnya ADORA telah merilis video cover untuk lagu “C.H.R.I.S.Y.E.” Milik Diskoria, Laleilmanino, dan Eva Celia pada 23 September 2022. Respon yang luar biasa ditunjukkan oleh penggemar di Indonesia yang bahkan membuat nama ADORA trending di Twitter.

Sementara itu, ADORA dipastikan akan hadir sebagai bintang tamu dalam Kpop Chart Live dan menyapa para penggemar di Indonesia pada hari Kamis, 29 September 2022 mendatang, pukul 19.00 hingga 20.00 WIB, di akun resmi TikTok Kpop Chart.

Langsung saja kita saksikan video cover dari ADORA, menyanyikan lagu “It’s Only Me” milik Kaleb J di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Exclusive

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.