Idol & Celeb

Tato Diseluruh Tubuhnya Jadi Perbincangan, Begini Respon Nana Eks After School!

Salah satu mantan anggota After School, Nana, yang kini aktif sebagai seorang aktris akhirnya memberikan respon langsung terkait rentetan tato yang tersebar di tubuhnya.

Sebelumnya, melalui konferensi pers film “Confession” yang mana Ia menjadi salah satu bintangnya, Nana membuat kaget banyak orang karena penampilannya yang penuh tato, mulai dari bahu hingga punggung kaki.

Jeon Yeo Bin dan Nana (Foto: OSEN)

Agensi Nana, Pledis Entertainment tak banyak berkomentar terkait masalah tersebut dan menyebutkan bahwa itu adalah hal pribadi dari artisnya.

Kembali hadir di muka umum untuk konferensi pers drama Glitch bersama Jeon Yeo Bin, Nana yang berperan sebagai karakter Bora, akhirnya merespon langsung pertanyaan mengenai tato yang terdapat di tubuhnya.

Nana menuturkan bahwa tato-tato yang Ia miliki ditujukan untuk karakter Bora dalam drama Glitch. Ia bahkan memilih sendiri tato yang akan dipatri ditubuhnya dengan banyak pertimbangan.

Nana (Foto: iMBC)

“Bora bukan satu-satunya alasan mengapa saya memiliki tato ini. Ini adalah tato yang selalu saya inginkan. Jika ada kesempatan di masa depan, saya ingin memberi tahu Anda semua mengapa saya memilihnya ataupun tidak. Saya tidak yakin apakah hari itu akan datang.” jelas Nana ambigu setelah ditanya mengenai keaslian seluruh tatonya.

Sementara itu, drama terbaru dari Nana dan Jeon Yeo Bin yang bertajuk Glitch akan segera ditayangkan pada 7 September 2022, hanya di Netflix! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.