MV & Teaser

Su Lee Tunjukkan Potret Kebahagiaan Seorang Overthinker di MV Comeback “Super Happy”

Musisi dan produser asal Korea Selatan, Su Lee, telah merilis video klip dari single terbarunya “Super Happy” yang diambil dari album perdananya yang akan dirilis pada akhir tahun ini.

Mengenai pesan dari video terbarunya, Su Lee bercerita, “Kita semua mencoba untuk mengejar suatu perasaan tertentu, tapi pada akhirnya hal terbaik yang bisa kita lakukan adalah melepaskan segalanya. Merangkul realita dan menentukan kebahagiaan kita sendiri, dan tetaplah menjadi diri sendiri yang unik.”

“Proses pembuatannya benar-benar sangat sangat sangat berantakan. Aku berguling-guling, berlari, berkeringat, berteriak, dan menari-nari di depan umum. Banyak rumput yang juga masuk ke mulutku saat berguling-guling menuruni bukit. Oh, dan aku juga menemukan pasir dan rumput di pantatku sehabis kami syuting adegan yang berlokasi di pantai!”

Su Lee memulai perjalanan musiknya di apartemen berukuran 10 meter x 10 meter yang sederhana di Seoul tempat ia menulis dan memproduksi semua kontennya sendiri, sebelum pengakuan internasional yang kemudian membawanya ke Los Angeles. Apartemen kecil ini adalah tempat di mana ia makan, tidur, berkreasi, dan di sana lah juga single terbarunya “Super Happy” lahir.

Mengenai inspirasi di balik “Super Happy”, Su bercerita, “Aku berada di tempat di mana kesehatan mentalku cukup baik ketika aku menulis “Super Happy”, setelah sebelumnya tenggelam dalam depresi dan kesepian, sangat menyegarkan untuk akhirnya merasa bahagia. Tapi bahkan di tengah perasaan senang itu, selalu ada suara jahat dan menyebalkan di kepalaku yang mengatakan, ‘Hanya tinggal menunggu waktu sebelum kamu akan depresi dan sedih lagi!’ aku ingin membuat lagu yang mewakili bentrokan tidak nyaman dari dua emosi yang sangat berbeda ini.”

Bersama dengan “Jump”, “Super Happy” menandai langkah maju bagi musisi asal Seoul ini seraya ia menjelajahi wilayah sonik baru dan beranjak dari proses kreatifnya yang hanya melibatkan dirinya ke proses yang lebih kolaboratif. Su Lee berkolaborasi dengan produser dan artis kelahiran Kolombia yang berbasis di LA, Ariza, untuk memproduksi dua lagu unik yang menampilkan perpaduan bahasa Korea, Spanyol, dan Inggris itu.

Langsung saja kita saksikan video musik terbaru dari Su Lee dengan “Super Happy” di bawah ini! (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:MV & Teaser

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.