FeaturedIdol & Celeb

SORN Siap Jejakkan Kaki di Indonesia Dalam Waktu Dekat!

SORN, salah satu penyanyi solo yang sempat berkarir bersama CLC, akan segera menjejakkan kaki di tanah air.

Melalui Kpopchart Live yang dilakukan pada 18 September 2022 lalu, SORN hadir menjadi bintang tamu, membahas comeback serta bermain games seru bersama Indahkus sebagai pembawa acaranya.

SORN akui bahwa dirinya akan segera terbang ke Indonesia pada pekan ini, “Sebenarnya aku akan mengunjungi Indonesia pekan depan, aku akan berada di sana cukup lama, mungkin sekitar semingguan. Aku sangat bersemangat untuk berkunjung ke Indonesia.”

@kpopchartofficial

@sssorn_chonnasorn ngaku akan segera ke Indonesia! #SORN #NirvanaGirl #KpopChartLive #kpopchart

♬ suara asli – Kpop Chart – Kpop Chart

SORN mengatakan bahwa ini akan menjadi kali kedua dirinya ke Indonesia. Dapat menikmati makanan yang enak dan bertemu dengan orang-orang yang ramah merupakan harapan SORN setibanya Ia di Indonesia.

Selain itu, SORN juga mengunggah foto terbaru di Twitter, mengabarkan bahwa Ia akan segera berjumpa dengan para penggemar di Indonesia. Mantan anggota CLC ini meminta penggemar mengajarinya beberapa kata atau ungkapan dalam bahasa Indonesia.

Sementara itu, SORN belum lama ini telah resmi kembali dengan merilis MV untuk lagu bertajuk “Nirvana Girl” pada 15 September 2022. Yeeun eks CLC turut berkolaborasi bersama SORN dalam lagu tersebut, sementara Seungyeon eks CLC tunjukkan wajahnya di akhir MV, yang mana merupakan koreografer dari “Nirvana Girl”.

Apakah kalian juga tak sabar untuk dapat segera berjumpa langsung dengan SORN yang akan menginjakkan kaki di Indonesia dalam waktu dekat? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.