Netizen Room

Soojin Diduga Akan Gabung Kembali ke (G)I-DLE, Gara-gara Album Comeback “I LOVE”?

Baru-baru ini dugaan mengenai kembalinya mantan anggota (G)I-DLE, Seo Soojin menjadi topik hangat, yang mana ditambah dengan detail pada album terbaru untuk comeback girl group besutan Cube Entertainment tersebut.

Diketahui belum lama ini Seo Soojin, melalui firma hukumnya, telah menjelaskan kontroversi bullying yang membuat idol tersebut hengkang dari (G)I-DLE dan Cube Entertainment. Melalui pernyataan yang Soojin rilis, terdapat keyakinan dari netizen bahwa Soojin tidak bersalah.

Soojin saat promosi album I BURN (G)I-DLE (Foto: Cube Entertainment)

Pada 14 September 2022, (G)I-DLE telah mulai merilis teaser untuk comeback mereka mendatang dengan mini album terbaru yang bertajuk “I LOVE”. Penampakan dari berbagai versi albumnya juga telah disuguhkan oleh Soyeon Cs.

Namun, melalui salah satu versi yaitu ‘X-File’, terdapat detail yang dianggap ganjil oleh netizen, yaitu daftar nama anggota, tertera pada bagian samping sampul album.

Pada daftar tersebut tertulis nama Miyeon, Minnie, Soyeon, Yuqi, dan Shuhua. Namun, diantara nama ‘Soyeon’ dan ‘Yuqi’, terlihat sebuah tanda ‘larangan’. Netizen menduga bahwa tanda tersebut sengaja ditampilkan untuk Soojin. Tak sedikit juga yang menyarankan untuk bersabar dan menantikan maksud sebenarnya dari tanda tersebut.

Sementara itu, (G)I-DLE akan merilis mini album kelima mereka yang bertajuk “I LOVE” pada 17 Oktober 2022 mendatang, merupakan comeback kedua dari (G)I-DLE di tahun 2022 setelah “TOMBOY”.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai dugaan kembalinya Soojin ke (G)I-DLE? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

49 Points
Upvote Downvote

More in:Netizen Room

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.