Idol & Celeb

Sempat Dirumorkan Kolaborasi Bareng Bella Poarch, Audio Rosé BLACKPINK Nyanyi “Build a B*tch” Bocor?

Rumor kolaborasi antara penyanyi Filipina-Amerika, Bella Poarch dengan dua anggota BLACKPINK sempat membuat heboh para penggemar pada tahun 2021 lalu. Hal disebabkan foto-foto mereka di Los Angeles yang tampak keluar dari gedung yang sama.

Melalui rumor tersebut disebutkan bahwa Jennie dan Rosé BLACKPINK bersama Bella Poarch akan berkolaborasi dalam lagu populer milik Bella yang bertajuk “Build a B*tch”, untuk dibuat versi Remix-nya. Namun hal ini tak kunjung terjadi setelah dinantikan lama oleh para penggemar.

Hingga pada hari ini, 9 September 2022, melalui sebuah akun Instagram dengan nama pengguna UNSEENYG, diunggah video seorang wanita yang menyanyi lagu “Build a B*tch” Bella Poarch dengan lirik berbeda. Diduga suara wanita tersebut adalah Rosé BLACKPINK, yang menyanyikan versi remix dari “Build a B*tch” dengan lirik yang Ia tulis sendiri.

View this post on Instagram

A post shared by UNSEENYG (@unseenyg)

Tak hanya mendapat perhatian dari para penggemar, Bella Poarch selaku pemilik lagu tersebut juga me-retweet video yang diunggah kembali di Twitter, “Vokal dari seorang malaikat”, cuitnya dan meminta para penggemar untuk mendengarkan lagu “On The Ground” serta “Gone” milik Rosé.

Para penggemar tentunya berharap baik dari pihak Bella ataupun YG Entertainment dapat merilis remix “Build a B*tch” versi remix bersama anggota BLACKPINK tersebut. Namun beberapa juga tak yakin lagu kolaborasi tersebut akan dirilis mengingat sebelumnya YG Entertainment juga sempat membatalkan kolaborasi antara CL dengan Justin Bieber.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai audio “Build a B*tch” yang diduga sebagai suara Rosé BLACKPINK tersebut? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.