News

Seluruh Koleksi Merchandise Penggemar K-Pop Ini Dibakar Orang Tuanya!

Belum lama ini, telah viral sebuah video di TikTok yang membuat banyak para penggemar K-Pop sakit hati, menampilkan tumpukan abu dari merchandise artis Korea Selatan yang habis terbakar.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok dengan nama pengguna @cikatienn, menampilkan seorang gadis yang menangis karena koleksi merchandise miliknya dibakar habis oleh orang tuanya.

Orang tua bakar merchandise penggemar K-Pop (www.tiktok.com/@cikatienn/video/7146386491919453466)

Melalui caption yang disisipkan dalam video tersebut, orang tua gadis itu tak memberitahukan lebih dulu sebelum membakar koleksinya.

Tak hanya membeli dengan uangnya sendiri, beberapa mechandise ternyata merupakan hadiah dari teman-temannya. Ia juga tampak menyelamatkan beberapa merchandise yang tak tersentuh api dalam penghujung video.

@cikatienn Mama tak galakkan..sokong pun tidak.Tapi bukan ni caranya.#fyp #kpop #CapCut #inistylekita ♬ Buah Hati – Armada

Diketahui bahwa akun TikTok @cikatienn ini merupakan miliki ibu dari sang gadis. Sementara orang tua yang membakar habis koleksi merchandise K-Pop tersebut, dikabarkan adalah ayahnya.

Walau telah menutup kolom komentar video bersangkutan, netizen tetap membahas perkara ini melalui video lainnya, mengkritik tindakan dari orang tua gadis tersebut.

Bagaimana tanggapan kalian terkait kejadian yang dialami oleh salah satu penggemar K-Pop ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:News

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.