Idol & Celeb

Sasaeng Nayeon TWICE Asal Jerman Tiba di Korea Selatan, Begini Respon JYP Entertainment!

Sasaeng dari salah satu anggota TWICE ini semakin diwaspadai oleh JYP Entertainment, yang mana telah tiba di Korea Selatan.

Pada 21 September 2022, sebuah video telah diunggah oleh sebuah akun Youtube dengan nama saluran Josh1994. Melalui video tersebut Josh mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nayeon dan akui sangat mencintai idol tersebut.

Saseang Nayeon TWICE asal Jerman (youtu.be/d4XULt_mvhk)

Josh akui bahwa dirinya telah tiba di Korea Selatan, hanya untuk bertemu dengan Nayeon. Melalui video berdurasi singkat tersebut, terlihat Josh yang sangat ingin bertemu langsung dengan Nayeon TWICE.

Ia membagikan berbagai kontaknya, berharap Nayeon dapat menghubungi dan menerima hadiah yang Ia siapkan secara langsung.

Tanggapi hal ini, JYP Entertainment selaku agensi dari Nayeon TWICE mengatakan bahwa mereka sedang berdiskusi dengan tim hukum terkait hal tersebut, yang mana dapat membahayakan artisnya.

Ini bukan pertama kalinya Josh melakukan hal yang membahayakan. Pada tahun 2019 silam, pria asal Jerman ini menaiki pesawat yang sama dengan TWICE dan mencoba mendekati para anggota serta menyebabkan keributan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai masalah ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

-1 Points
Upvote Downvote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.