Idol & Celeb

Produser Ryan Jhun Beberkan Lagu “ELEVEN” IVE Hampir Ditolak CEO Starship Entertainment?

Produser Ryan Jhun mengungkapkan bahwa lagu debut IVE yang berjudul “ELEVEN” sempat hampir ditolak oleh CEO dari agensi Starship Entertainment.

Hal itu diungkapkan oleh Ryan Jhun ketika hadir sebagai bintang tamu dalam video terbaru di kanal YouTube OK POP!!

Saat diwawancarai dalam program tersebut, Ryan Jhun mengatakan bahwa CEO Starship Entertainment awalnya merasa kurang senang jika “ELEVEN” dijadikan sebagai lagu debut IVE.

Ryan Jhun menjelaskan, “Kuncinya terlalu tinggi dan aku khawatir bagaimana mereka akan menyanyikannya. Rupanya, semua orang meragukannya karena itu adalah lagu debut mereka.”

Ia melanjutkan, “Aku tidak mempunyai data para anggota, tetapi pada akhirnya mereka semua bisa menyanyikannya dengan baik. Bagian ketika mereka menyanyikan lirik ‘Hatiku penuh dengan warna’ benar-benar luar biasa. Kami melakukan mixing untuk lagu tersebut dan langsung dibuat terpukau setelah mendengarkan lagunya.”

“Wonyoung benar-benar banyak peningkatan. Tidak hanya tubuhnya menjadi lebih tinggi, tetapi suaranya juga menjadi lebih baik. Semua anggota dapat melakukan porsi masing-masing dengan baik. Yujin melakukan pekerjaan yang baik untuk bagiannya. Ia adalah pendukung di balik grupnya,” ungkap sang produser.

IVE sendiri saat ini diketahui tengah mempromosikan single ketiga mereka yang berjudul “After LIKE”. (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Idol & Celeb

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.