FeaturedNetizen Room

Penonton Terobos Pagar Hingga Peluk CL di Panggung, Keamanan Festival Ini Dikritik!

Keamanan dalam festival musik belakangan ini telah tuai perhatian, karena tim yang bertugas dianggap tak sigap dalam menangani langkah mengejutkan dari penonton.

Setelah sebelumnya mikorofon Huh Gak dirampas oleh seorang pria, kali ini kejadian yang tak terduga terjadi pada CL melalui penampilannya di festival musik Universitas Chung-Ang.

Merupakan 2022 LUCAUS: BORN AGAIN, festival musik kampus ini deselenggarakan selama lima hari dan menghadirkan berbagai musisi ternama, yang mana CL eks 2NE1 merupakan salah satunya.

Musisi tersebut suguhkan berbagai lagu solo pada 29 September lalu. Ketika Ia menyanyikan lagu “Doctor Pepper”, seorang penggemar tiba-tiba sudah berada di atas panggung.

Tak kaget, CL tunjukkan sikap profesionalnya dengan menuju penggemar tersebut dan memeluknya. CL bahkan mengajak penggemar yang menerobos panggung tersebut menyanyikan beberapa kata dari “Doctor Pepper”.

Terhitung cukup lama bagi tim keamanaan untuk menyeret turun penggemar tersebut, membuat netizen khawatir hal serupa akan terjadi kedepannya dan mengkritik kinerja dari tim keamanan.

Bagaimana tanggapan kalian mengenai kejadian ini? (www.kpopchart.net)

Leave your vote

More in:Featured

0 %

Log In

Or with username:

Forgot password?

Don't have an account? Register

Forgot password?

Enter your account data and we will send you a link to reset your password.

Your password reset link appears to be invalid or expired.

Log in

Privacy Policy

Add to Collection

No Collections

Here you'll find all collections you've created before.